Smart Green Herbal: Solusi Cerdas Sehat Alami

Penyedia Obat-obatan Herbal Islami
Bekasi, dobeldobel.com
Mengingat semakin banyaknya usaha pengobatan herbal dan terapi bekam maka semakin membaiklah proses pengobatan modern.

Adalah saat bertemu dengan Hamzah Taufiq, salah satu kolega dari Turki, penyelenggara obat-obatan dan klinik Alam Islami di daerah Bekasi, maka perkenalan itu berlanjut dengan niatannya untuk mengangkat profil usaha obat-obatan herbal miliknya.

Hamzah yang bisa dihubungi di (021) 9346.1965 dan 081385386583 ini menyatakan bahwa ia mulai tertarik dengan pengobatan cara yang diajarkan oleh Rasulullah. Mulai dari Terapi Bekam dan pengobatan herbal alamiah.

Obat-obat yang disediakan oleh Smart Green terdiri dari kombinasi campuran racikan Habbatussauda, Madu, Minyak Zaitun dan Sari Kurma. Setiap komposisi ramuan obat herbal alami dan Islami ini mempunyai keistimewaan dan khasiatnya tersendiri.

Madu SMART KIDS
Madu untuk anak-anak yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi demam, batuk pilek, radang tenggorokan & radang usus, dll.

Madu SEHAT
Madu murni yang dapat dikonsumsi siapapun serta bermanfaat untuk memperkuat tulang & gigi, mengatasi gangguan lever, panas dalam dan sariawan, dll.

Madu SMART OMEGA 3
Madu Plus Omega 3 sangat penting untuk menjaga kesehatan otak dan jantung, meningkatkan kecerdasan, melancarkan peredaran darah, mengatasi batuk pilek, dll.

Madu SMART MOM
Madu ini digunakan sebagai suplemen bagi ibu hamil, memperkuat dan menyuburkan rahim, menjaga kesehatan bayi dalam kandungan (janin), dll.

Sari Kurma Plus
Sari Kurma sangat baik bagi bayi, anak-anak, dewasa bahkan lansia. Mampu mengobati stroke, impotensi, sembelit, radang rahim, DBD, Typhus, Malaria juga bisa melancarkan ASI.

SMART MOM & KIDS
Kombinasi Sari Kurma dilengkapi dengan madu serta herbal lainnya serta Curcuma, Nigella Sativa, yang diperkaya akan Omega 3. Sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk ibu hamil atau menyusui. Juga mampu mengatasi demam, meningkatkan nafsu makan, dll.

HABBATUSSAUDA CAPSULE
Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat obat untuk berbagai penyakit kecuali kematian (HR. Bukhori Muslim)


HABBATUSSAUDA OIL
Meningkatkan kekebalan tubuh (antibodi), bisa sebagai antioksidan, menyembuhkan segala macam penyakit seperti diabetes, maag, sembelit, asam urat, lever. Sangat berguna untuk tingkatkan ASI. Mencegah datangnya kanker, tumor, sekaligus menghaluskan kulit, memperkuat kuku dan menyuburkan rambut.

MINYAK ZAITUN
"Konsumsilah minyak zaitun dan berminyaklah dengannya, karena minyak zaitun dari pohon yang diberkahi" (HR. Ahmad).
Berfungsi juga untuk menormalkan tekanan darah, menyembuhkan maag, mencegah sembelit, mengurangi koresterol, menghaluskan kulit, mencegah kanker dan tumor.

Anda membutuhkannya dan ingin berinvestasi? Hubungi Hotline: (021) 9837.1305 (Hamzah)
Sidik Rizal - dobeldobel.com

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama