UD. MADU ALAM SEGAR

Dari Alam yang Terbaik untuk Kesehatan

Bekasi, dobeldobel.com
Menapaki usaha makanan suplemen dan kesehatan, pasti kita semua mahfum dengan khasiat dan kehebatan madu. Sudah banyak ahli kesehatan dan gizi yang mengkategorikan bahwa madu adalah anugerah alam yang harus dan perlu untuk dijadikan sebagai konsumsi kita agar kita tetap sehat dan bertahan hidup. Itulah sebabnya kebutuhan orang akan makanan alami yang menyehatkan dan sangat dianjurkan ini kian hari kian meningkat.

Mencari tahu banyak tentang ketersediaan madu di tanah air sebenarnya sangatlah banyak kita bisa dapatkan, kali ini dobeldobel.com mencoba mendapatkan informasi lengkap dengan sebuah usaha dagang penyuplai madu untuk ekspor dan penjualan lokal.

Tepat di sebuah kantor sederhana, sebuah usaha dagang sederhana yang terletak di Jl. Sinar Jaya  No.  6 B, Kelurahan Pisangan Timur, Jakarta Timur,  Anda bisa bertemu dengan sang pemilik Rusdi Taslim untuk memesan langsung dalam jumlah partai kecil maupun besar. Pemesanan maksimum bisa mencapai 30 ton yang siap diantarkan ke tempat Anda dengan sistem bayar di tempat (Cash on Delivery).

Ternyata Rusdi bekerjasama dengan UD Madu Alami Turki, sebuah usaha perdaganan madu dalam skala besar baik ekspor maupun impor.

Rusdi sang marketing manager juga membuka afiliasi usaha perdagangan UD Madu Alam Segar, menjelaskan bahwa kini penjualan madunya tidak saja mengkhususkan diri untuk ekspor madu, tapi juga impor madu dan penjualannya ke seluruh pelosok Indonesia. Kebanyakan dari para pelanggan mereka adalah para pengelola usaha klinik bekam dan pengobatan herbal dan beberapa lainnya adalah pengusaha penyedia makanan suplemen kesehatan yang biasanya berbahan dasar madu.

Karena kualitas madunya memang pas untuk terapi pengobatan herbal, wajar saja bila usaha mereka lebih sering dihubungi para pengusaha klinik alternatif yang menggunakan madu dan habbatussauda sebagai bahan baku. Tidak itu saja, banyak koleganya yang memesan bahan baku herbal lainnya seperti min yak zaitun, minyak habbatussauda dan juga biji jinten hitam dalam skala kecil maupun besar.

Anda tertarik untuk memesan madu yang berstandar pengobatan herbal, hubungi saja Rusdi di nomor (021)9346.1965 atau 081.385.386.583 "Kami siap mengirimkan madu sampai ke kota tujuan di luar Jakarta dengan harga yang sangat kompetitif," tutur Rusdi. Harga madunya  pun memang sangat murah dengan pemesanan minimal setengah ton.

"Untuk setengah ton, maka harga per kilonya adalah Rp.18.000,-" ujar Rusdi, "dan kami memberikan harga semakin murah untuk setiap kelipatan tonase pemesanannya," beber Rusdi. Lelaki pengusaha ini menyatakan kesanggupannya untuk mengirimkan hingga kapasitas 30 ton madu ke seluruh pelosok Indonesia.

Berikut daftar harga madu per tonasenya, belum termasuk biaya kirim :
- 1 ton, harga per kilonya Rp.22.000,-
- 2 ton, harga per kilonya Rp.21.000,-
- 3 ton, harga per kilonya Rp.20.000,-
- 5 ton, harga per kilonya Rp.19.000,-
- 6 ton, harga per kilonya Rp.18.000,-
- 7 ton, harga per kilonya Rp.17.000,-
- 8 ton, harga per kilonya Rp.16.000,-
- 9 ton, harga per kilonya Rp.15.000,-
- 10 ton, harga per kilonya Rp.14.000,-

Sidik Rizal - kulinerkuliner.com

Berita terkait:
SMART V: Biosynergy Water System
Nothing is Impossible

BETUL "TAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN ..."
Ahmad Rifa'ie, pengusaha

Seperti yang lain, saya juga sangat tertarik waktu menerima informasi bisnis SMART-V. Tapi dihati saya timbul keragu-raguan 'Apa benar...? Atau jangan-jangan ini penipuan. Tapi karena rasa tertarik itu terus menghantui saya, maka saya mencari informasi kesana-kesini ...

Saya bertanya kepada orang-orang yang sudah bergabung lebih dahulu, cari informasi di internet, hingga ketemu dengan pak Edy (pengelola smart-v.name). Beliaulah yang meyakinkan saya, sehingga saya langsung bergabung saat itu juga dengan paket 5jt. 

Eh ... ternyata betul "tak ada yang tidak mungkin". Bonus profit sharing tiap bulan masuk ke rekening saya ... Kemudian saya mendaftar 2 titik lagi masing-masing paket 10,4 juta. Bonus yang terakhir ini sudah 2 kali masuk ke rekening saya. 

Yang lebih dahsyat lagi melalui website smart-v.name saya mendapat spill over downline secara otomatis sehingga jaringan saya berkembang pesat.Alhamdulillah bonus jaringan yang saya peroleh saat ini tidak kurang dari Rp 10 juta tiap minggu. Smart-V memang Dahsyat. PILIHAN TEPAT untuk mencapai impian.
GO ... success & financial freedom ...

Ee ... mohon maaf ... "Saya baru saja membeli Avanza terbaru dari Bonus SMART-V ... "
Kontak saya 0813 4810 85xx atau bisa juga dengan Rusdi di nomor
(021)932.74925 atau 082112.495963


Konsultasi Pengobatan
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba
Hotline: 087878821248 

SMS (021)9346.1965 - 081385386583

1 Komentar

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama