Terapi Air Biocos

TINDAKAN MEDIS KELAS DUNIA HADIR DI PEKAYON

Mas Zhawir Kalioso

Pekayon - klinikpengobatan.blogspot.com & dobeldobel.co.cc
Sering sekali manusia ketika didera penyakit yang tak bisa sembuh cepat merasa menderita yang berkepanjangan.

Hal ini kadang membuat mereka berputus asa. Padahal putus asa karena didera penyakit adalah dosa. Apapun penyakit mereka selama masih bisa diobati secara medis maka selama itulah masih ada harapan untuk sembuh.

Permasalahan yang timbul adalah karena faktor biaya. Biasanya pengobatan secara medis melalui rumah sakit maupun dokter profesional akan menjadi terlalu mahal untuk dijangkau oleh semua orang.

Kini hal itu tidak lagi berlaku. Ada sebuah terapi pengobatan yang sejatinya adalah rahasia umum dari ilmu kedokteran. Mengembalikan kekebalan tubuh dengan membersihkan organ dan fungsinya ke dalam kondisi sedia kala, yakni dengan memperbanyak minum air putih. Namun sayang sekali banyak dokter atau pihak rumah sakit "mendramatisir" cara pengobatan medis demi alasan "percepatan" penyembuhan, baik itu dengan tindakan medis kilat seperti operasi ataupun pengobatan farmasi yang terkadang malah menimbulkan efek samping yang lebih berbahaya bagi sang penderita.

Hampir semua dokter, ahli farmakologi dan ahli penyembuhan maupun ahli kesehatan mengatakan bahwa tindakan yang paling rasional dan efektif dalam proses penyembuhan adalah memperbanyak minum air putih. Tentunya air putih yang sehat dan memiliki persyaratan klinis tertentu. Tidak semua air putih atau air mineral bisa memberikan efek terapi penyembuhan. Bahkan terkadang untuk orang-orang yang menderita penyakit tertentu, sangat tidak disarankan memperbanyak minum air putih. Misalnya mereka yang menderita kelainan jantung, karena dalam beberapa kasus memperbanyak konsumsi minum air putih justru meningkatkan kadar plasma darah dan menimbulkan peningkatan tekanan darah di jantung. Sehingga hal ini sangat membahayakan mereka yang menderita tekanan darah tinggi bahkan bisa menyebabkan kolapse. Demikian pula dengan beberapa penderita gagal ginjal maupun para lansia. Mereka sangat tidak dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi air putih.

Mengingat hal tersebut sebenarnya sudah merupakan rahasia umum di dunia kedokteran dan penyembuhan, maka seorang Terapis dengan metode penyembuhan Air Bio menjadi narasumber dobeldobel.com kali ini berusaha memberikan membuka kesadaran masyarakat tentang manfaat kembali menggunakan air putih sebagai terapi pengobatan. Menurut lelaki yang sering dipanggil dengan Mas Zhawir Kalioso ini bahwa sebenarnya terapi air bio adalah salah satu pengobatan yang sudah berusia lama sejak ratusan tahun lalu. Namun karena banyaknya para ahli pengobatan yang menawarkan alternatif penyembuhan yang lebih cepat, maka sering masyarakat kebanyakan jadi tidak sabar untuk menggunakan metode alami ini.

"Padahal sesungguhnya tubuh manusia itu," imbuh lelaki yang bernama asli Untung Widodo ini, "Seperti halnya wadah sebuah mesin, terkadang karena banyaknya yang masuk ke dalam perutnya untuk diolah sebagai bahan bakar, sehingga tubuh yang memproses asupan itu mengalami kejenuhan dan bahkan kerusakan. Jadi sudah semestinya perut sebagai mesin pengolah bahan bakar dan pertumbuhan tubuh manusia harus dibersihkan."

Pembersihan yang paling baik selain puasa adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih. Lelaki beranak 4 ini menyebutnya dengan Shock Therapy dengan air putih. Jadi setiap pasiennya akan diminta untuk meminum air putih darinya yang disebutnya Air Bio sebanyak 1 botol besar ukuran 1 liter pada saat pertama kali bertemu. Air Bio ini harus diminum sekaligus hingga habis sebotol penuh. Walau diminumnya bertahap per gelas, namun dampaknya biasanya terasa langsung atau beberapa saat kemudian. Dampaknya berbeda bagi setiap orang, tapi semuanya dapat dipastikan, kenyang oleh air.

Minum air putih atau Air Bio dari Mas Zhawir Kalioso menimbulkan beberapa akibat langsung buat mereka yang memiliki penyakit tertentu. Misalnya akan timbul dampak mual-mual dan ingin muntah bagi mereka yang mempunyai kelainan pada lambung mereka. Atau terasa pusing dan pening bagi mereka yang memiliki penyakit asam urat beberapa menit setelah meminum Air Bio sebanyak itu. Efek terapi kejut atau shock therapy yang sengaja dilakukan ini menjadi cara terapi yang paling sering dilakukan oleh Mas Zhawir Kalioso yang juga pernah menderita penyakit karena darah kotor.

Mas Zhawir Kalioso pernah menderita penyakit akibat darah kotor yang menimbulkan bisul di pantat dan dikenal dalam dunia kedokteran dengan istilah Abses. Bahkan lelaki kelahiran 6 Juni 1974 ini rela memberikan foto dan video proses pecahnya Abses yang dideritanya itu. Foto dan video bisul (maaf) di pantatnya itu sengaja direkam oleh istrinya, demi pembuktian betapa pengobatan dengan air putih khususnya Air Bio sangat dianjurkan buat semua orang, meskipun dengan persyaratan tertentu.

Mas Zhawir Kalioso mengaku bahwa proses penyembuhan dengan Terapi Air Bio tidak dilakukan secara ekslusif. Namun juga menkonsumsi obat-obatan herbal China seperti obat herbal pengering luka yang harganya Rp 360.000,- per 6 butir (dalam dunia kedokteran disebut Anti Inflamasi sekaligus Pengering Luka) kemudian beberapa obat herbal yang menghilangkan rasa sakit (analgesik).

Secara keseluruhan bila Anda sudah bosan dengan penyakit Anda dan lelah serta jenuh dengan cara pengobatan yang telah Anda lakukan selama ini dan bahkan memakan biaya tinggi, maka kembali kepada pengobatan alami yang telah terbukti merupakan rahasia ilmu kedokteran yang paling kuno dengan memperbanyak konsumsi air putih terutama Air Bio, maka Anda bisa berkonsultasi secara gratis kepada Mas Zhawir Kalioso.

Dan bagi Anda yang ingin belajar Ilmu Pengobatan dengan jaminan sampai bisa, bisa menghubungi Aldi di nomor (021) 68.231.231. Anda tak perlu kuatir dengan Terapi Air Bio ini, karena di samping sudah mendapat rekomendasi dari Badan POM RI dengan No. 249.11001.8717 juga mendapat Surat Keputusan dari Menteri Kesehatan RI No. 907/MenKes/SK/VIII/2002 tgl 29 Juli 2002.

Bila Anda ingin berkunjung, Mas Zhawir Kalioso mengatakan selalu buka setiap hari kecuali hari Jum'at. Hari Jum'at memang kami libur untuk istirahat, imbuhnya. Dan beragam penyakit yang bisa disembuhkan dengan terapi air bio mulai dari Asam Urat, Diabetes Melitus, Kencing Manis, Kencing Batu, Liver, TBC, Paru-paru Basah, Sembelit, Kanker Payudara, Tumor, Kelenjar Asteroid, Demam Berdarah, Batu Ginjal, Wasir/Ambeien, Maag Kronis, Amandel, Alergi, Miom/Kista, Darah Tinggi, Asma/Bronkitis, Hepatitis, Usus Buntu, Migren, Vertigo dan penyakit komplikasi lainnya.

Sedikitnya ada 1500 testimoni (kesaksian) tentang kesembuhan setelah menkonsumsi Air Bio secara kontinyu semuanya tercatat. Mas Zahwir Kalioso sendirinya mengaku setidaknya ada 13 orang yang menderita penyakit kronis dan telah berhasil disembuhkannya. Mas Zhawir Kalioso dengan terbuka akan memberitahukan nama dan nomor telepon para pasiennya sebagai testimonial.

Mas Zhawir Kalioso pun berani mengklaim bahwa segala macam penyakit medis baik yang kronis maupun akut bisa disembuhkan dan hilang setelah melalui proses terapi air bio ini. Bahkan dengan kalimat promosi yang bombastis, Mas Zhawir Kalioso berani menggunakan istilah spektakuler dan fantastis dengan mengklaim terapi pengobatan Air Bio mampu membatalkan vonis operasi. Anda tertarik dan ingin mencoba. Buruan hubungi sang terapis Mas Zhawir Kalioso.

Sidik Rizal - dobeldobel.co.cc - kotabekasihotnews.blogspot.com


Konsultasi Pengobatan

HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba

Hotline: 087878821248 

SMS (021)9346.1965 - 081385386583

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama