Xamthone Plus : Obat Herbal Penyembuh HIV/AIDS

Kami dengan bangga mempersembahkan XAMthoneplus isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan XAMthoneplus adalah salah satu buktinya. XAMthoneplus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.

Bukti legalitas XAMthoneplus klik disini
Proses produksi XAMthoneplus

XAMthoneplus diproduksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur XAMthoneplus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

XAMthoneplus diramu berdasarkan standar kualitas yang telah ditentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik, melalui serangakaian proses mutakhir yang menjamin output produk XAMthoneplus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang digunakan dalam XAMthoneplus telah melewati proses verifikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthoneplus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah ditetapkan oleh para ahli XAMthoneplus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu ingin memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama XAMthoneplus.

KOMPOSISI XAMthoneplus
Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana)
Bunga roselle
Apel
Anggur

Bahan pengawet digunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam
Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
POM TR 083691231
Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Teknologi anyar yang mempesona dunia kesehatan
Rahasia di balik produksi XAMthoneplus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari teknologi anyar dan terbaru.

XAMthoneplus lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthoneplus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

XAMthoneplus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. XAMthoneplus jawabannya
Nutrition Information
Serving Per Bottle:350 ml
Serving Size:30 ml – 60 ml once or twice a day
Average QuantityPer Serving 30 mlPer 100 ml
Energy   20 kal66.6kal
Protein     0g0g
Fat0g0g
Carbohydrates    5.1g  17g
-Total  Sugars      3.6g12g
Dietary  Fiber0.1g0.3g
Catatan:Tidak dianjurkan untuk wanita hamil & menyusui
Untuk pemesanan klik cara pemesanan

Konsultasi Pengobatan
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba
Hotline: 087878821248 
SMS (021)9346.1965 - 081385386583

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama