Maca, Aphrozidiac Alami Nan Dahsyat Tapi Aman

Deskripsi:
Dalam dongeng suku Inca, Maca dikenal sebagai makanan untuk para prajurit sebelum berperang. Tujuannya adalah untuk meningkatkan stamina dan kegarangan prajurit di medan perang. Dongeng tersebut ada benarnya, dari ilmu persebaran tumbuhan, Maca memang hanya tumbuh di pegunungan Andes di Bolivia dan Peru (wilayah Inca ketika itu).

Kini, setelah dilakukan penelitian, mengkonsumsi Maca terbukti meningkatkan stamina pria. Bahkan, Maca juga dapat meningkatkan kualitas sperma.


Kandungan:
Selain gula dan protein, maca mengandung uridina , asam malat dan yang peroxide derivatif, dan glucosinolates , glucotropaeolin dan m-methoxyglucotropaeolin.

Khasiat:
Penelitian terbaru pada pria menunjukkan bahwa ekstrak Maca dapat meningkatkan libido dan meningkatkan kualitas sperma.

aca (lepidium Peruvianum Chacon) adalah sejenis umbi akar yang tumbuh pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis. Penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik. Juga tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut.

APAKAH MACA MAX ITU ?

MACA MAX merupakan ramuan khusus dengan komposisi :
  • Lepidium Peruvianum Chacon (Maca).
  • Tribulus Terestris.
  • Fiber buah-buahan.
  • Spirulina.
  • Ekstrak bayam.
  • Serbuk daun seledri.
  • Ekstrak teh hijau.
  • Ekstrak biji anggur (OPC).
  • Mineral dan Vitamin.
Keistimewaan dari MACA MAX adalah memiliki kandungan Bio Activated Energy (BAE) yang tidak dimiliki oleh produk herbal lainnya dan berkhasiat dalam mengatasi 10 masalah kesehatan paling dominan di Indonesia. Khasiat Maca max telah terbukti berdasarkan pengalaman konsumen yang terbantu setelah mengonsumsi maca max.

Sumber: dari berbagai sumber.
bekasikukotaku@gmail.com, dik_rizal@yahoo.com

Konsultasi Pengobatan
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba
Hotline: 087878821248 
SMS (021)9346.1965 - 081385386583

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama