MACA Obat Tradisional HIV/AIDS

Apa itu HIV AIDS ???
AIDS singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome merupakan kumpulan dari gejala dan infeksi atau biasa disebut sindrom yang diakibatkan oleh kerusakan sistem kekebalan tubuh manusia karena virus HIV.

Sementara HIV singkatan dari Human Immunodeficiency Virus merupakan virus yang dapat melemahkan kekebalan tubuh pada manusia.

Jika seseorang terkena virus semacam ini akan mudah terserang infeksi oportunistik atau mudah terkena tumor. Untuk sampai saat ini, penyakit HIV AIDS belum bisa disembuhkan dan ditemukan obatnya, tapi jangan kuatir makanya saya dengan adanya cara mengobati HIV/AIDS dengan TricaJuice bisa sembuh secara bertahap.

Virus HIV dan virus-virus sejenisnya seperti  SIV, FIV, HPV dan lain-lain biasanya tertular melalui kontak langsung antara aliran darah dengan cairan tubuh yang didalamnya terkandung HIV, yakni darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu.

Penularan virus ini sering terjadi pada saat seseorang berhubungan intim, jarum suntik yang terkontaminasi, transfusi darah, ibu yang sedang menyusui, dan berbagai macam bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut.

Cara mengobati HIV/AIDS
AIDS merupakan bentuk terparah atas akibat infeksi HIV.
HIV adalah retrovirus yang biasanya menyerang organ-organ vital sistem kekebalan manusia, seperti sel T CD4+ (sejenis sel T), makrofaga, dan sel dendritik.

HIV merusak sel T CD4+ secara langsung dan tidak langsung, padahal sel T CD4+ dibutuhkan agar sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi baik. Bila HIV telah membunuh sel T CD4+ hingga jumlahnya menyusut hingga kurang dari 200 per mikroliter darah, maka kekebalan di tingkat sel akan hilang, dan akibatnya ialah kondisi yang disebut AIDS.

Infeksi akut HIV akan berlanjut menjadi infeksi laten klinis, kemudian timbul gejala infeksi HIV awal, dan akhirnya AIDS; yang diidentifikasi dengan memeriksa jumlah sel T CD4+ di dalam darah serta adanya infeksi tertentu.

Tanpa terapi antiretrovirus, rata-rata lamanya perkembangan infeksi HIV menjadi AIDS ialah sembilan sampai sepuluh tahun, dan rata-rata waktu hidup setelah mengalami AIDS hanya sekitar 9,2 bulan. Namun demikian, laju perkembangan penyakit ini pada setiap orang sangat bervariasi, yaitu dari dua minggu sampai 20 tahun.

Banyak faktor yang mempengaruhinya, diantaranya ialah kekuatan tubuh untuk bertahan melawan HIV (seperti fungsi kekebalan tubuh) dari orang yang terinfeksi.Orang tua umumnya memiliki kekebalan yang lebih lemah daripada orang yang lebih muda, sehingga lebih berisiko mengalami perkembangan penyakit yang pesat.

Akses yang kurang terhadap perawatan kesehatan dan adanya infeksi lainnya seperti tuberkulosis, juga dapat mempercepat perkembangan penyakit ini. Warisan genetik orang yang terinfeksi juga memainkan peran penting. Sejumlah orang kebal secara alami terhadap beberapa varian HIV. HIV memiliki beberapa variasi genetik dan berbagai bentuk yang berbeda, yang akan menyebabkan laju perkembangan penyakit klinis yang berbeda-beda pula.

Terapi anti retro virus (ARV) yang sangat aktif akan dapat memperpanjang rata-rata waktu berkembangannya AIDS, serta rata-rata waktu kemampuan penderita bertahan hidup.

Penyebab HIV – AIDS
Berikut adalah penyebab-penyebab penyakit HIV AIDS:
Selama seks. Anda dapat menjadi terinfeksi jika Anda melakukan hubungan seks vaginal, anal atau oral dengan pasangan yang terinfeksi yang darah, air mani atau cairan vagina memasuki tubuh Anda.

Virus ini dapat memasuki tubuh melalui mulut atau air mata luka kecil yang kadang-kadang berkembang di dubur atau vagina selama aktivitas seksual.

Banyak saran dan cara mengobati HIV/AIDS supaya terhindar dari penyakit ini berhubungan intimlah secara aman salah satunya dengan menggunakan kondom.

Transfusi darah. Dalam beberapa kasus, virus dapat ditularkan melalui transfusi darah.

Berbagi jarum. virus HIV dapat ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. Berbagi kepemilikan obat intravena menempatkan Anda pada risiko tinggi HIV dan penyakit menular lainnya seperti Hepatitis.

Dari ibu ke anak. ibu yang terinfeksi dapat menginfeksi bayi selama kehamilan atau persalinan, atau melalui menyusui. Tetapi jika perempuan menerima pengobatan untuk infeksi virus HIV selama kehamilan, risiko untuk bayi mereka secara signifikan berkurang.

Tricajus
termasuk dalam Obat Herbal HIV AIDS yang dapat menjadi pilihan pengobatan herbal HIV AIDS bagi sobat2 ODHA. Kenapa Tricajus dapat membantu menyembuhkan HIV AIDS?

Tricajus bekerja dengan cara Mendeteksi kendala penyakit dalam tubuh,
Membuang racun dalam tubuh,
Meregenerasi sel-sel dalam tubuh,
Meningkatkan Antibodi,
Menyeimbangkan hormon dalam tubuh,
Mengoptimalkan kesehatan tubuh.

Obat Herbal HIV AIDS TRICA JUS
Trica adalah sebuah singkatan dari tribulus da maca “Maca adalah Herbal ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong kemanusiaan, herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan perempuan, mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka”.

Maca Lepidium Peruvianum Chacon merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara alami di jajaran pegunungan Andes Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut,  sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi di seluruh dunia. Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan tinggi, diwaktu tumbuhan yang lain rentan mati. Maca dapat hidup pada cuaca sangat ekstrim, yaitu panas pada siang hari, dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang.

Maca ditemukan oleh seorang Dokter wanita, yaitu Dr.Gloria Chacon de Popovici.
Penanaman Maca tidak memerlukan pupuk kimia atau organik, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki (7000meter) diatas permukaan laut.

Kaum Inca di Peru menggunakannya sebagai obat kuat untuk pahlawan semasa perang pada 500 tahun yang lalu.

Dianjurkan oleh FAO (Food & Agricultur Organisation) sebagai makanan kesehatan yang aman dan juga dipilih sebagai makanan utama Astronout NASA, Persatuan pendaki gunung 8000 Peru serta Tim Piala Dunia Jepang / Korea 2002 melaui FAO.

Kandungan, Fungsi dalam umbi MACA :
Maca Amida, Maca Olefin/Alkene dan Minyak Mustard

Hipotalamus:
Merangsang kelenjar seks mensekresikan hormone seks, seperti testosteron, estrogen dan Progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat

Alkaloid Pituitari:
Mencegah keletihan,mencegah stress
Meningkatkan kesuburan,
Meningkatkan Ovulasi,
Meningkatkan aktivitas sperma

Asam Amino dan beragam Zat Mikro Mineral:
Kelenjar Seks dan organ tubuh
Berkhasiat pada organ-organ dan kelenjar-kelenjar tubuh,
menjaga tekanan darah meningkatkan imunitas tubuh,
meningkatkan fungsi jantung,meningkatkan tenaga

Tribulus Terrestris
Tribulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia.

Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.

Nama lainnya:
“Punctucture Vine, Yellow Vine”.
Tumbuhan ini tumbuh secara tahunan pada  musim panas dalam iklim yang agak dingin

Panjang batangnya sekitar 10cm sampai 1m dan bercabang.
Daunnya menyirip dengan panjang kurang dari setengah inci.
Bunganya berukuran 4-10mm lebarnya, dengan 5 buah mahkota bunga yang berwarna kuning lemon. Seminggu setelah berbunga, tumbuhan ini akan berbuah dengan mudah dan akan terbagi menjadi bagian kecil-kecil (biji).
Bagian yang diambil adalah Buahnya.

Manfaat Tribulus Terrestris:
1. Meningkatkan libido dan vitalitas tubuh.
2. Melancarkan peredaran darah
3. Mencegah penyakit jantung
4. Merangsang pembentukan ASI
5. Membantu mengatasi alergi tubuh
6. Memperbaiki penglihatan
7. Menurunkan gula darah
8. Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot
9. Merangsang hormone testosteron
10 Meningkatkan aktivitas sperma
11 Menurunkan tekanan darah, migran dan nyeri haid
12 Mempunyai dampak positif terhadap aktivitas tulang sumsum
(Untuk pembentukan sel darah merah - hemoglobin)

Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa bila Tribulus terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang  tidak ditemukan adanya efek samping (uji proklinis dan klinis).
(Index Of Natursl Herbs)

Beberapa Penelitian Tribulus Terrestris
1. Penurunan tekanan darah.

  • Mengurangi migrain/pusing dan rasa nyeri haid,
  • Dari hasil uji klinis penderita tekanan darah systole diatas 170 mmHg. Saponin Tribulus Terrestris mampu menurunkan tekanan darah lebih dari 40 mmHg sebanyak 80% penderita. 
  • Efek anti migran/pusing disebabkan mekanisme ICP (Intracaverous presser). ICP ini berfungsi melancarkan darah ke seluruh tubuh dan merelaksasikan otot. Hal ini sangat tepat bagi penderita migrant /pusing karena gangguan peredaran darah.
  • Saponin mampu membantu menjaga keseimbangan hormone estrogen dan progesterone serta melenturkan otot kewanitaan sehingga berguna bagi wanita yang nyeri haid  karena gangguan hal tersebut. (Zhong Yao Za Zi, August 2005;4;1290)

2. Penurunan Kadar Gula Darah (Diabetes) dan Kolesterol
Penelitian terhadap efek hipoglikemik, saponin mampu menurunkan kadar 26% sampai 40% kadar gula serum.
Saponin Tribulus terrestris mampu menurunkan serum.(Zhong Yao Cai,May 2003;4;341).

3. Efek aprodisiak, gairah seksual & stamina tubuh

  • Protodioscin dalam tubuh menjadi Dehidroepiandrosteron (DHEA) yang merupakan bahan dasar pembentuk hormone testosterone.
  • Disamping itu protodioscin juga meningkatkan hormone luteinizing melalui mekanisme ICP. (DHEA) dan luteinizing berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan ketahanan seksual laki-laki. Di Negara Eropa biasa dipakai untuk menguatkan otot dan mempertahankan stamina para atlet  di kejuaraan Olimpiade.
  • Forustanol merangsang kelenjar androgen di hipotalamus sehingga hormone sex menjadi lebih terlatih dan selalu aktif. (Life Sci,August 2002;71;(12);96;1385)



Tricajus bisa menjadi pilihan pengobatan herbal bagi sobat2 ODHA.
Kenapa Tricajus dapat membantu menyembuhkan HIV AIDS?
Tricajus bekerja dengan cara:

  • Mendeteksi kendala penyakit dalam tubuh,
  • Membuang racun dalam tubuh,
  • Meregenerasi sel-sel dalam tubuh,
  • Meningkatkan Antibodi,
  • Menyeimbangkan hormon dalam tubuh,
  • Mengoptimalkan kesehatan tubuh.


Pada intinya di dalam TRICA JUS terdapat bahan alami yang multi khasiat, yang bisa mengobati segala macam penyakit termasuk penyakit HIV/AIDS.

Cara mengobati hiv aids Tricajus terbukti dapat membantu dalam pengobatan HIV AIDS dengan adanya Testimoni Sembuh dari HIV Positif berikut ini

Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik

Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif

Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total setelah mengkonsumsi cara mengobati hiv aids salah satunya dengan TricaJus. Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus,

Maka dari itu tidak ada salahnya mencoba Obat Herbal untuk mengatasi penyakit, khususnya HIV AIDS. Tricajus tidak menimbulkan efek samping negatif, tidak mengakibatkan ketergantungan, aman untuk dikonsumsi.
(Mendapat ijin resmi dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan RI, Standarisasi Internasional “GMP”, Lulus Uji Laboratorium Universitas Indonesia).


Untuk konsultasi tentang menyembuhkan HIV/AIDS
dengan madu herbal pamungkas MHP815,
silakan hubungi LANGSUNG :
Sidik Rizal
simPATI 081280376532 atau
wa.me/+6281283745354
twitter @dikrizal2
instagram @dik_rizal
website http://klinik-herbalis.blogspot.co.id

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama