Jadi Lebih Bahagia, Lebih Sehat & Jadilah Kaya

Investasi di Bawah Rp10juta Dapat Income Lebih Rp 5juta/bln dan Terus Bertambah Setiap Bulannya

Rubah Hidup Anda Sekarang 4Life Opportunity  Apabila Anda ingin lebih sukses,   mewujudkan impian dan menolong orang   banyak adalah yang Anda cari, 4Life   dapat membantu Anda dari tempat Anda   sekarang ke tujuan yang Anda inginkan.   Sebagai pemimpin dalam Revolusi Sistem   Imun dengan produk yang sangat canggih   yaitu 4Life Transfer Factor®, 4Life   memberikan peluang kepada Anda untuk   membangun bisnis pribadi.  -Produk Unik tanpa saingan dan   dipatenkan -Diramalkan akan berada di setiap rumah   oleh para pakar -Perusahaan berbasis riset yang sangat   terpercaya -Sistem konpensasi terbaik bagi pemula,   part timer maupun profesional networker -Terbukti secara klinis untuk   pencegahan dan penyembuhan -Pembayaran bonus terbesar di dunia s/d   64% (audited actual payout) -Peringkat 15 perusahaan dengan   pertumbuhan sangat cepat oleh majalah   Inc.500 -Terdaftar pada PDR (Physician's Desk   Reference)  Hotline: 081385386583 - 087878821248 SidikRizal
Tanpa repot, usaha jelas berlokasi di gedung perkantoran pencakar langit modern kawasan Kuningan, Kasablanka. Anda tidak perlu memasarkan produk kesehatan dan jasa konsultasi kesehatan.

Yang Anda lakukan adalah mengajak kerabat, teman atau keluarga Anda datang menjadi member atau menikmati manfaat luar biasa sebuah penemuan modern dunia kesehatan yang bukan saja menjadi investasi serta harta terbesar Anda tapi juga buat keluarga Anda dan yang paling mahal yang bisa kita wariskan kepada anak cucu kita.

Hanya bermodalkan sepuluh juta rupiah, bahkan bisa kurang dari itu, Anda sudah bisa punya usaha sendiri serta bergabung dengan jaringan usaha pemasaran dunia, dimana Anda menjadi pelaku bisnis Anda sendiri dengan bermodalkan jaringan pertemanan, komunitas, sosialita, persaudaraan ataupun juga kolega bisnis lain Anda yang mau hanya sekadar melakukan kongkow-kongkow dan menjalankan usaha produk kesehatan dunia yang diakui dan terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit menular paling berbahaya sekalipun.

Revolusi dunia kesehatan dan pengobatan telah menyingkirkan keraguan dan keputusasaan para penderita penyakit-penyakit berbahaya serta menular yang mematikan. Seakan tak ada lagi harapan bagi mereka untuk sembuh. Namun kini saatnyalah Anda bisa memberikan mereka harapan kesembuhan dengan produk berkah dari keajaiban teknologi yang pernah ditemukan, sebuah terobosan kecanggihan ilmu pengetahuan yang mengubah karunia Tuhan menjadi sebuah produk yang sangat dibutuhkan seluruh umat manusia tanpa kecuali dan tanpa batasan.

Bahkan dengan produk kesehatan ini Anda sama saja dengan berinvestasi dengan kesehatan dan masa depan Anda dengan menolong sesama. Pengorbanan kita hanyalah bagaimana menyebarkan semua manfaat dan berkah dari ilmu pengetahuan yang menjadi manfaat jutaan umat manusia di muka bumi.

Rubah Hidup Anda Sekarang
4Life Opportunity

Apabila Anda ingin lebih sukses, mewujudkan impian dan menolong orang banyak adalah yang Anda cari, 4Life dapat membantu Anda dari tempat Anda sekarang ke tujuan yang Anda inginkan.

Sebagai pemimpin dalam Revolusi Sistem Imun dengan produk yang sangat canggih yaitu 4Life Transfer Factor®, 4Life memberikan peluang kepada Anda untuk membangun bisnis pribadi dengan kelebihan sebagai berikut:
-Produk Unik tanpa saingan dan dipatenkan
-Diramalkan akan berada di setiap rumah oleh para pakar
-Perusahaan berbasis riset yang sangat terpercaya
-Sistem konpensasi terbaik bagi pemula, part timer maupun profesional networker
-Terbukti secara klinis untuk pencegahan dan penyembuhan
-Pembayaran bonus terbesar di dunia s/d 64% (audited actual payout)
-Peringkat 15 perusahaan dengan pertumbuhan sangat cepat oleh majalah Inc.500
-Terdaftar pada PDR (Physician's Desk Reference)

Sidik Rizal - 087878821248 - 081385386583 pin BB 288ED7F9Bergabungnya Anda dengan jaringan komunitas pemasaran dan sosialita kami maka akan membuka peluang usaha bagi Anda hanya dengan bermodalkan sepuluh juta rupiah saja, bahkan jika Anda hanya punya modal usaha dua juta rupiah saja, bisa merintis karier dan usaha ini sebagai usaha pribadi yang tak pernah berhenti menguntungkan hingga 20 tahun ke depan. Yang Anda butuhkan adalah keberanian dan modal usaha yang relatif kecil deibandingkan dengan resiko yang akan Anda tanggung.

Sekarang sudah tak jamannya lagi berinvestasi hingga ratusan juta namun tingkat pengembalian modal sangat lama hingga 2 atau 3 tahun. Jika Anda punya uang hingga seratus juta rupiah, kenapa tidak Anda bangun jaringan bisnis Anda sendiri dan jadilah manajer atau direktur usaha pemasaran jaringan Anda sendiri yang berpenghasilan bisa lebih dari 1 milyar per bulannya, siapa yang tak mau?

Jika Anda kini memiliki uang sepuluh juta rupiah dan Anda ingin buka usaha yang mempunyai jaringan pemasaran terbesar di muka bumi, dan dimana produk ini akan bertahan selama 20 tahun mendatang, serta Anda berpeluang mendapatkan omzet ratusan juta atau bahkan milyaran dalam waktu setahunnya, silakan hubungi 081385386583 dengan Sidik Rizal.

Anda hanya perlu ikut seminar sehari bagaimana menjadi pengusaha sukses dengan bermodalkan kurang dari 10 juta rupiah, dan Anda memiliki peluang berpenghasilan belasan juta di samping kesehatan Anda semakin meningkat serta hilangnya beragam penyakit berbahaya serta mematikan yang pernah Anda bayangkan. Bagaimana? Jika Anda tertarik, silakan hubungi nomor simPATI di atas atau invite pin BB kami, SidikRizal pin BB #288ED7F9 atau bisa juga melalui SMS ke no XL kami 087878821248 atau hubungi no telp kantor (021)93461965.

Jadilah pengusaha, jika Anda sudah bosan jadi pegawai. Milikilah usaha Anda sendiri tanpa modal besar, tapi Anda berpeluang ke luar negeri serta bertemu dengan banyak pengusaha sukses lainnya serta membangun jaringan komunitas yang telah dibangun semenjak 3 tahun terakhir ini. Peluang usaha ini dibangun pertama kali di Amerika Serikat, namun kini telah menyebar di 50 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia (Nusantara) yang baru memasuki tahun ke-3.

Jika Anda bergabung sekarang, maka peluang Anda menjadi milyarder masih sangat terbuka lebar. Hanya dengan bermodalkan Ro10juta , Anda siap jadi pengusaha online dan kesehatan yang akan punya penghasilan belasan juta bahkan ratusan juta per bulan. Kapan lagi ayo bergabung segera bersama kami.

Sidik Rizal - webrizal.com
4Life Indonesia - The Transfer Factor Product
Gedung Cyber2 Lt.6 - 7
Jl. H.R. Rasuna Said No.10 (Kasablanka Fly Over) Kuningan, Jaksel.
Phone : 087878821248 - 081385386583
e-mail: dik_rizal@yahoo.com FB: dik.selidik Twitter @dikrizal

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama