Khasiat dan Manfaat Minyak Kelapa Murni VCO

Khasiat dan Manfaat Minyak Kelapa Murni VCO
Minyak kelapa murni sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Virgin coconut oil atau VCO merupakan salah satu minyak alami yang terkenal memiliki banyak manfaat mulai dari obat luar untuk kulit hingga diminum untuk menyehatkan. VCO berbeda dengan minyak kelapa pada umumnya.

Sesuai namanya, ‘virgin’ berarti minyak ini berasal dari minyak kelapa murni yang pembuatannya tidak melalui proses pemanasan dalam suhu tinggi seperti minyak pada umumnya. Selain itu, VCO juga tidak dijernihkan, tidak dihilangkan baunya, ataupun proses pengurangan-penambahan kandungan tertentu.

Tak heran jika VCO memiliki kandungan nutrisi yang sering dimanfaatkan dalam berbagai produk kesehatan maupun kecantikan. Berikut ini beberapa manfaat VCO yang perlu kamu ketahui!

Berbagai macam khasiat minyak kelapa dara ini sudah lama dikenal masyarakat kita. Manfaat lain dan khasiatnya antara lain juga minyak kelapa untuk wajah dan sebagai dara catalyst. Minyak kelapa vco atau biasa dikenal juga virgin coconut oil juga bagus sebagai minyak kelapa vco untuk rambut.


Untuk konsultasi tentang menyembuhkan HIV/AIDS dengan madu herbal pamungkas MHP815, silakan hubungi LANGSUNG :
Sidik Rizal
wa.me/+6281283745354 atau
Telp +628128.376532 atau
twitter @dikrizal2
instagram @dik_rizal
website http://klinik-herbalis.blogspot.co.id

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan pesan untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi di dalam blogs ini dengan mencantumkan e-mail, no telp, no HP atau akun Facebook dan Twitter Anda. Kontak kami di wa.me/+6281283745364 atau Call & SMS ke 0812.8037.6532

Lebih baru Lebih lama