Konsultasi Pengobatan
HIV/AIDS dan Kecanduan Narkoba
Hotline: 087878821248
SMS (021)9346.1965 - 081385386583

Bagaimana HIV/AIDS Bisa Disembuhkan?

Rabu, 19 Agustus 2015

HIV / AIDS adalah penyakit yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh manusia. AIDS adalah tahap akhir dari infeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV). Jika orang dengan HIV positif tidak diobati maka kondisinya akan semakin memburuk ketika menjadi AIDS, di mana sistem kekebalan tubuh berhenti bekerja.

Dengan demikian sistem kekebalan tubuh tidak mampu melindungi tubuh dari berbagai jenis penyakit atau infeksi. Virus HIV AIDS dapat ditularkan dari orang HIV positif melalui pertukaran cairan tubuh. Hal ini dapat terjadi melalui hubungan intim, transfusi darah, jarum suntik serta dari ibu ke anak selama kehamilan. Saat ini menurut ilmu kedokteran memang belum ditemukan obat hiv aids, namun dalam ilmu pengobatan tradisional atau herbal, selalu ada jalan untuk mengalahkan setiap penyakit, termasuk HIV AIDS.

Faktor Risiko HIV AIDS
HIV / AIDS telah membunuh lebih dari 25 juta orang di 3 dekade terakhir. Salah satu alasan utama mengapa HIV / AIDS menyebar begitu luas adalah kurangnya pengetahuan tentang faktor risiko dan penularan HIV. Kurangnya pengetahuan tidak terbatas pada orang-orang yang tinggal di daerah terpencil. Mungkin di masa depan kita bisa memiliki Obat HIV AIDS terbaru, tapi sampai saat ini mengetahui faktor risiko adalah cara terbaik untuk menjauh dari HIV. Berikut adalah faktor risiko yang harus Anda perhatikan terkait dengan cara penyebaran dari virus hiv ini, yaitu:
  1. Berhubungan intim tanpa pengaman.
  2. Bergonta ganti pasangan intim.
  3. Penyakit menular seksual lainnya.
  4. Transfusi darah yang terkontaminasi virus HIV.
  5. Jarum suntik yang terkontaminasi.
  6. Penyalahgunaan obat.
  7. Kelalaian dalam praktek medis.
  8. Penularan dari ibu ke anak.
  9. Membuat Tatto yang menggunakan jarum tidak steril.
Virus HIV ini tidak dapat bertahan lama di luar tubuh manusia dan mati dengan cepat ketika cairan tubuh yang terkandung mengering. Inilah sebabnya mengapa tidak dapat ditularkan melalui serangga, dan tidak bisa menyebar seperti virus flu. Selain itu juga virus hiv tidak dapat ditularkan melalui air liur, bersin akibat flu, batuk, ciuman, berbagi pemakaian perlengkapan makan ( piring, sendok, gelas ) atau pemakaian peralatan mandi secara bersama-sama (handuk ataupun sikat gigi), pemakaian fasilitas umum seperti toilet umum ataupun kolam renang.

Gejala HIV AIDS yang Harus Diwaspadai
Gejala HIV bervariasi dari orang ke orang. Beberapa orang mengalami penyakit mirip flu seperti demam, sakit kepala atau sakit tenggorokan dalam beberapa minggu pertama setelah gejala hilang. Seseorang dapat memiliki HIV selama bertahun-tahun sebelum mengembangkan gejala apapun. Infeksi oportunistik umum pada orang dengan AIDS yang mempengaruhi hampir semua organ tubuh. Beberapa tanda-tanda bahwa infeksi HIV mulai bereaksi dan menimbulkan gangguan kesehatan meliputi 3 fase yakni :

Fase Pertama / Fase Jendela (Serokonversi)
Seorang yang telah terinfeksi pada awal mulanya akan mengalami sakit yang menyerupai penyakit flu, diperkirakan hampir dari separuh penderita hiv aids pada tahap pertama ini akan mengalami hal gejala dibawah ini :
  1. Merasakan tidak nyaman pada bagian tenggorokan.
  2. Mengalami demam yang disertai rasa menggigil.
  3. Timbulnya bintik-bintik merah seperti benjolan (ruam) pada bagian kulit.
  4. Organ dari limfa mulai membengkak.
  5. Tubuh menjadi kurus (penurunan berat badan tidak normal).
  6. Mengalami diare yang cukup berkepanjangan atau lama (lebih dari 1 bulan ).
  7. Mudah merasa letih meskipun tidak melakukan aktifitas yang berat.
  8. Otot-otot tubuh menjadi sakit dan nyeri.
  9. Persendian dirasakan nyeri.
Gejala tahap pertama diatas ini merupakan pertanda umum yang dirasakan oleh penderita hiv aids yang menunjukkan bahwa sistem pertahanan tubuh sedang melawan virus hiv aids, namun bukan berarti anda yang mengalami hal diatas sudah dinyatakan terinfeksi Hiv Aids. Gejala diatas bisa juga diakibatkan oleh gangguan penyakit lainnya. Untuk lebih pastinya segera periksakan diri anda kepada pihak medis atau dokter agar dilakukan test Hiv Aids.

Fase Kedua Positif HIV
Setelah melewati fase pertama yang gejalanya mulai menghilang selama bertahun-tahun (pada tahap ini biasanya penderita belum menyadari jika dirinya telah terinfeksi virus hiv aids jika belum menjalani test hiv aids). Memasuki fase kedua virus hiv mulai menginfeksi dan menyebar didalam tubuh sekaligus merusak kekebalan tubuh hingga menjadi lemah. Penderita hiv fase kedua merasa tubuhnya sehat dan baik-baik saja akibat tidak ada gejala yang dapat dirasakan secara langsung. Proses kerusakan ini bisa terjadi bertahun-tahun dan beresiko tinggi menularkan penyakitnya kepada orang lain.

Fase Ketiga Gejala AIDS
Ketika penderita HIV sudah memasuki tahap ini akibat terlambatnya mengetahui kondisi kesehatan dan tidak dilakukan pengobatan yang tepat maka dirinya akan memasuki tahap hiv yang berubah menjadi tahap AIDS atau yang dikenal dengan Acquired Immune Deficciency Syndrome. Penderita yang telah berada pada kondisi ini akan sangat rentan dan mudah terserang berbagai penyakit berbahaya (komplikasi) akibat kekebalan tubuh didalam tubuhnya yang mulai menurun secara drastis. Inilah gejala yang dirasakan oleh penderita hiv yang sudah memasuki tahap Aids yakni :
  1. Demam persisten.
  2. Penderita mengalami getah bening yang mulai terjadi pembengkakan pada bagian ketiak, leher atau pangkal paha.
  3. Bermunculannya ruam / bintik-bintik yang berwarna yang tampak pada bagian kulit.
  4. Kelelahan ekstrim yang tidak berhubungan dengan stres atau kurang tidur.
  5. Munculnya infeksi berupa jamur yang timbul pada bagian mulut, lidah ataupun organ intim wanita.
  6. Sulit untuk bernafas.
  7. Diare persisten.
  8. Gizi buruk yang menurunkan berat badan.
  9. Pembengkakan kelenjar di leher, pangkal paha, dll.
  10. Kesulitan dalam menelan.
  11. Sariawan.
  12. Sakit kepala, kebingungan dan pelupa.
  13. Peningkatan risiko berbagai jenis kanker seperti sarkoma Kaposi, limfoma, kanker serviks, dll.
Ancaman paling besar dari tahap Aids ini adalah bahaya komplikasi penyakit serius seperti Kanker, Gagal Ginjal, TB dan sejenisnya atau bahkan sampai kepada kematian penderitanya. Meskipun begitu bahaya ini dapat diatasi dengan pengobatan herbal alami Hiv Aids yang sudah terbukti dan teruji dengan aman dan ampuh.

Fase Keempat Komplikasi HIV AIDS
Orang dengan HIV AIDS sangat rentan terhadap infeksi. Beberapa kondisi berikut yang umumnya terkait dengan AIDS:
  1. Tuberkulosis (TBC) – infeksi bakteri yang terutama menginfeksi paru-paru. Ini adalah penyebab utama kematian pada orang dengan HIV. Hampir seperempat juta pasien HIV meninggal akibat komplikasi tbc setiap tahunnya.
  2. Herpes Simplex – virus yang menyebabkan luka atau herpes genital (lepuh menyakitkan di area genital).
  3. Sarkoma Kaposi – tumor kulit dengan bercak ungu pada kulit atau mulut. Hal ini disebabkan oleh virus herpes.
  4. Limfoma – tumor berkembang pada sel-sel darah putih dalam sistem limfatik. Sebuah penyakit umum yang terkait dengan AIDS di mana sel-sel kanker ditemukan dalam sistem getah bening dari pasien AIDS.
  5. Pneumonia Pneumocystis – infeksi yang menyebabkan peradangan dan penumpukan cairan di paru-paru. Ini adalah infeksi oportunistik yang paling umum pada orang yang terinfeksi HIV.
  6. Sariawan – infeksi mulut yang disebabkan oleh jamur candida. Infeksi Candida lebih mungkin untuk mengembangkan infeksi HIV.
  7. Infeksi Cytomegalovirus – cytomegalovirus menyebabkan infeksi terkait HIV. Virus biasanya tetap aktif pada orang yang sehat. Penyakit yang paling umum yang menyebabkan cytomegalovirus pada orang yang terinfeksi HIV adalah kebutaan, radang paru-paru, penyakit hati, dll
  8. Toxoplasmosis – penyakit parasit yang jarang menyebabkan gejala pada orang dewasa yang sehat. Tapi penyakit ini bisa menjadi gangguan serius bagi penderita HIV / AIDS.
Sebelum mengalami komplikasi penyakit ini sebaiknya penderita HIV AIDS mendapatkan terapi yang tepat dan teratur baik menggunakan obat hiv aids herbal maupun medis.
Pengobaan HIV AIDS Terbaru secara Medis dan Herbal

Pengobatan Medis
Dua tujuan utama pengobatan HIV AIDS dalam ilmu kedokteran adalah untuk:
Hanya mencegah virus merusak sistem kekebalan tubuh
Hanya menghentikan atau menunda perkembangan infeksi

Antiretroviral (ARV) adalah obat HIV yang digunakan untuk mengobati dan mencegah infeksi HIV. Mereka menghentikan atau mengganggu reproduksi virus di dalam tubuh.

ARV tidak menyembuhkan infeksi HIV.
Dia mengontrol replikasi virus sehingga memperkuat sistem kekebalan tubuh seseorang untuk melawan infeksi. Obat hiv aids ini harus diambil pada waktu yang tepat setiap hari. Terapi yang salah atau tidak konsisten dapat menyebabkan virus bermutasi sehingga resisten terhadap pengobatan HIV ini. Orang dengan HIV AIDS membutuhkan konseling dan dukungan psikososial di samping pengobatan antiretroviral. Sebuah kualitas hidup yang tinggi perlu dipertahankan dengan kebersihan dasar, gizi yang cukup dan air bersih.

Pengobatan Herbal
Sedangkan tujuan utama pengobatan dengan paket obat herbal HIV/AIDS adalah untuk:
  1. Mencegah virus merusak sistem kekebalan tubuh.
  2. Menghambat perkembangan dari virus HIV
  3. Mengurangi jumlah virus hiv didalam tubuh.
  4. Menghancurkan virus hiv secara bertahap.
  5. Menghentikan atau menunda perkembangan infeksi.
  6. Memperbaiki, meningkatkan sistem pencernaan juga sistem metabolise tubuh penderita HIV/AIDS.
  7. Meningkatkan kekebalan tubuh penderita (imunitas).
  8. Melemahkan lalu membunuh virus HIV/AIDS.
  9. Mencegah dan menghambat infeksi untuk berkembang lebih lanjut yang lebih berbahaya
Inilah khasiat yang bisa dirasakan penderita HIV/AIDS setelah rutin mengkonsumsi paket obat herbal HIV/AIDS setidaknya dalam waktu 3 bulan pertama yakni :
  • Terjadinya peningkatan CD4 yang cukup signifikan.
  • Kondisi tubuh menjadi lebih sehat akibat stamina dan energi menjadi lebih meningkat.
  • Jumlah virus didalam tubuh menjadi berkurang (setelah dilakukan test HIV).
  • Nafsu makan mulai membaik yang disertai dengan berat badan mulai merangkak naik.
  • Gejala penyakit yang ditimbulkan (komplikasi) mulai berkurang.
Dengan konsumsi paket obat herbal secara rutin, banyak sekali pasien HIV/AIDS yang semakin meningkat kualitas kesehatannya, bahkan beberapa di antaranya sembuh total, artinya tidak ditemukan lagi virus HIV di dalam tubuhnya.

Jadi apa saja obat tradisional HIV/AIDS yang dimaksudkan?
Sekarang kita akan mengulas tuntas tentang paket pengobatan HIV/AIDS secara tradisional / herbal ini, yakni menggunakan 5 produk obat alami ini baik secara terpisah maupun kombinasi kesemuanya yang sudah terbukti ampuh bisa menyembuhkan sampai tuntas.
  • Paket Madu Herbal Pamungkas (MHP815)
  • Paket TransferFactor Trifactor Formula 
  • Paket Herbal Amazon Plus
  • Herbal Amazon Berries
  • Paket Xamthone Plus
  • Paket Virgin Coconut Oil Plus Zaitun
  • Obat HIV/AIDS K-Muricata
Paket Madu Herbal Pamungkas (MHP-815)
Madu Herbal Pamungkas adalah obat herbal racikan yang berdasarkan cara pengobatan nabawi, dimana bahan baku utamanya adalah madu hitam pahit dan habbatussauda. Adapaun pilihan habatussauda didatangkan langsung dari Yaman, Mesir dan Ethiopia. Sehingga terkadang setiap racikan dalam wadah botol plastik yang satu dengan yang lainnya akan mempunyai bentuk dan warna yang berbeda. Ditambah lagi emulsi pengikat serbuk herbal yang berbahan baku madu hitam pahit terkadang ditambah dengan madu jenis lainnya, seperti madu import Yaman, madu mints ataupun madu super dan madu Sumbawa atau madu hutan Kalimantan.

Paket Madu Herbal Pamungkas mempunya beberapa jenis level mulai dari level 0 untuk bayi hingga level 7 untuk pasien penderita HIV/AIDS yang sangat parah. Bentuk cairannya pun setiap levelnya bisa berbeda, mulai dari yang encer karena menggunakan esktrak minyak habbatussauda dan gamat emas serta minyak zaitun dan virgin coconut oil (VCO) hingga yang kental seperti bubur ataupun yang kalis seperti dodol madu hitam pahit.

Rasa setiap jenis level dan paket disesuaikan dengan kemampuan pasien untuk mengkonsumsi. Ada yang cair dan manis sehingga cocok untuk bayi dan anak kecil, hingga yang kental pekat seperti dodol untuk orang dewasa yang masih bisa berkaktivitas hariannya.

Secara keseluruhan, paket Madu Herbal Pamungkas 815 disesuaikan dengan kondisi pasien dengan bandrol harga paket sebagai berikut:
MHP-815 1 botol isi 500 ml : Rp500.000,- (level 0) untuk anak-anak dan bayi
MHP-815 1 botol isi 500 ml : Rp1.000.000,- (level 1 s/d 7) untuk dewasa
MHP-815 1 botol isi 1 liter : Rp1.750.000,- (level 1 s/d 7) hanya untuk dewasa

Harga paket pembelian lebih dari 2 botol mendapat rabat potongan 30%

Dosis konsumsi MHP815
1. Fase Jendela : 1 s/d 2 sendok makan per hari hingga 3 bln konsumsi. 
2. Fase Positif HIV : 2 s/d 3 sendok makan per hari hingga 6 bln konsumsi
3. Fase Gejala AIDS : 3 s/de 4 sendok makan per hari hingga 12 bulan konsumsi
4. Fase AIDS : 3 s/d 4 sendok makan per hari hingga 24 bulan konsumsi 
Paket Herbal Amazon Plus
Obat HIV AIDS alami Amazon Plus berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh penderita dan mencegah virus HIV AIDS merusak kekebalan tubuh penderita. Selain itu Amazon Plus mengandung senyawa aktif yang berguna untuk membunuh virus HIV AIDS, yakni:
  • Zaitun Hydroxytyrosol dari buah zaitun, telah teridentifikasi berfungsi sebagai penghambat virus HIV-1 yang mencegah perkembangan dari HIV agar tidak berkembang ke tahap AIDS.
  • Antosianin dari Acai Berry dan Blueberry merupakan senyawa aktif yang sangat berperan dalam hal menambah serta meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas) atas HIVsekaligus juga memperbaharui (regenerasi) sel-sel tubuh yang rusak akibat dampak virus tersebut.
  • Quercetin, myricetin, dan kaempferol dari blueberry berperan untuk menetralkan radikal di dalam tubuh.
  • Xanthone dari kulit manggis ini telah banyak membantu penderita HIV/AIDS dalam mencegah terjadinya peradangan, anti mikroba serta mengandung antioksidan yang super tinggi sekaligus menangkal mikroorganisme yang dapat menimbulkan infeksi pada tubuh penderita.
  • Lycopene dari tomat, mampu memicu tubuh untuk segera melakukan regenerasi sel-sel yang rusak.
  • Asam ellagic serta punicalagin dari delima merah telah terbukti ampuh sebagai antivirus yang yang sangat kuat untuk melawan berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh HIV
Obat HIV AIDS Herbal Amazon Berries
Obat Herbal HIV AIDS selanjutnya adalah Amazon Berries yang memiliki peranan untuk meningkatkan kesehatan setiap organ di dalam tubuh, dan untuk menyehatkan sistem pencernaan serta berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas dan stamina pasien. Selain itu obat alami ini juga mengandung senyawa aktif yang berguna untuk melemahkan HIV yakni:
  • Antosianin pada Acai Berry
  • Xanthone pada kulit manggis
  • Resveratrol pada anggur
  • Ferulic acid pada plum hitam
  • Guaranine pada guarana
  • Riboflavin dan niasin pada acerola
  • Serta serat akasia yang berguna untuk kesehatan pencernaan
Obat herbal Amazon Berries ini mampu memperbaiki sistem pencernaan tubuh penderita HIV/AIDS yang seringkali mengalami diare berkepanjangan hingga berat badan menjadi turun drastis dikarenakan sistem dari organ pencernaannya terganggu.

Amazon Berries kaya akan serat, senyawa aktif dan juga vitamin penting yang dibutuhkan metabolisme tubuh.
Obat HIV/AIDS K-Muricata
Sedangkan Obat HIV AIDS Herbal K-Muricata berguna untuk:
  • menyaring racun / toksik di dalam tubuh
  • meningkatkan proses metabolisme di dalam tubuh sehingga penyerapan Amazon Plus dan Amazon Berries akan menjadi lebih cepat dan optimal
  • melemahkan HIV sehingga lama kelamaan akan mati.
Obat herbal K-Muricata ini yang berbentuk teh siap saji dan dapat dikonsumsi dengan cara diseduh dengan air mendidih. K-Muricata terbuat dari bahan alami yakni daun sirsak dan ekstrak tanaman keladi tikus yang telah lama dikenal dan digunakan dalam beberapa pengobatan penyakit yang berkaitan dengan virus ataupun radikal bebas.

Demikian keseluruhan paket obat herbal untuk mengatasi HIV/AIDS yang menghadirkan harapan baru bagi setiap pasien HIV AIDS ataupun keluarganya yang benar-benar sedang membutuhkan atau mengharapkan keajaiban kesembuhan.

Aturan Minum
20 hari pertama : 
Amazon Plus 3 x 2 sloki sehari diminum sebelum makan,
Amazon Berries 1 x 1 sachet sehari diminum di pagi hari.
Setelah 20 hari ditambahkan K-Muricata 3 x 1 sachet sehari diminum setelah makan.

Catatan:
Dosis akan dikurangi seiring dengan perkembangan kesehatan pasien. Aturan minum ini juga tidak mengikat dan akan disesuaikan dengan kondisi masing-masing pasien.

Harga Obat Herbal HIV/AIDS Paket Amazon
Amazon Plus 1 Botol isi 350 ml : Rp. 276.000,-
Amazon Plus 1 Dus (6 Botol) : Rp. 1.560.000,-
Amazon Berries 1 box (isi 30 sachet) : Rp. 1.200.000,-
K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) : Rp. 600.000,-

Untuk hasil pengobatan yang maksimal disarankan untuk menggunakan ketiga jenis obat herbal Hiv Aids diatas. Selain untuk mengobati obat herbal Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata juga berkhasiat untuk mencegah anda terinfeksi virus Hiv (tentunya dengan tetap menghindari faktor penyebab hiv aids ) sekaligus menjaga kesehatan anda tetap prima.

Kesaksian Penderita HIV AIDS Yang Sembuh Berkat Paket Obat Herbal Alami :
Testimoni kesembuhan ini berasal dari seorang penderita HIV/AIDS yang ingin berbagi kisah hidupnya dalam melawan dan menghadapi penyakitnya selama ini , yang identitasnya tidak ingin dipublikasikan. Berikut ini kisahnya yang diceritakan langsung olehnya :

Saya merupakan seorang pasien yang terinfeksi virus HIV/AIDS sejak lama, akibat gaya hidup dan perilaku yang tidak baik yang pernah saya lakukan di kehidupan saya sebelumnya. Dan tepatnya pada tahun 2013 saya mulai mengkonsumsi obat-obatan khusus yang diresepkan dokter kepada saya. Disaat itu saya menyadari jika penyakit yang saya alami ini bukanlah suatu penyakit yang ringan terlebih saya mengetahui jika telah banyak penderita HIV/AIDS yang harus kehilangan nyawa akibat bahayanya. Terlebih penjelasan dari dokter yang menjelaskan jika penderita HIV ini juga rentan akan bahaya komplikasi penyakit berat lainnya akibat daya tahan tubuh penderita yang melemah. Penyesalan pun selalu ada didalam benak saya, meskipun begitu hidup saya pun harus terus berlanjut.

Hingga pada satu hari saya ditawari untuk mencoba paket obat herbal HIV/AIDS yang terdiri dari Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Memang pada mulanya saya sudah pasrah dan tak percaya jika ada obat HIV/AIDS yang mampu untuk mematikan virus tersebut. Meskipun begitu saya tertarik untuk mencobanya 1 paket, dan ketika itupun saya berfikir jika saya rasakan membaik akan saya lanjutkan pengobatan herbalnya namun jika tidak tentu tidak saya lanjutkan pengobatannya setidaknya saya sudah mencoba untuk mencari kesembuhan.

Dengan dimulai dengan mengkonsumsi obat herbal sesuai anjuran yakni Amazon Plus 3 x 2 sloki sehari serta dipadukan dengan Amazon Berries 1 x 1 sachet sehari sebelum makan. Setelah mengkonsumsi kedua jenis obat herbal tersebut selama 1 minggu saya melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan saya dengan uji lab dan hasilnya dari test darah di lab tersebut menunjukkan bahwa darah saya tampak lebih bersih serta terjadi peningkatan kadar CD4. Melihat hasil dan kondisi kesehatan saya yang mulai ke arah yang lebih baik, saya pun bertambah semangat dan yakin jika paket obat herbal ini merupakan jalan kesembuhan saya, tentunya juga ditambah dengan doa meminta kesembuhan kepada Tuhan YME.

Tak terasa 2 minggu sudah saya mengkonsumsi obat herbal HIV/AIDS secara rutin sekaligus juga merasakan adanya perubahan fisik seperti stamina saya meningkat, nafsu makan bertambah, tidak mudah lemas seperti apa yang saya rasakan sebelumnya. Pada saat itu juga saya dianjurkan untuk mulai mengkombinasikan obat dokter dengan Amazon Plus namun mengkonsumsinya diberi jarak setidaknya 2 jam. Pada minggu ketiga saya merasa berat badan saya sudah meningkat naik yang juga disertai dengan stamina yang cukup fit.

Tepat 1 bulan sudah saya menjalani pengobatan alami HIV/AIDS ini dan saya kembali merasakan perubahan demi perubahan kearah kesembuhan yang sangat baik. Tentunya kondisi ini membuat saya sangat senang dan bahagia serta tak lupa rasa syukur yang tak henti-hentinya saya panjatkan kepada Tuhan YME. Bulan kedua saya lanjutkan pengobatan herbal tersebut hingga sampai akhirnya genap 3 bulan saya rutin mengkonsumsi ketiga jenis obat alami ini dan tibalah pada kabar gembira yang saya dapatkan setelah melakukan test viral load (VL Test) dengan hasil hiv di dalam tubuh saya sudah tidak terdeteksi lagi.

Hasil yang luar biasa dan diluar pikiran saya, yang tidak pernah terbesit akan dapat sembuh di kemudian hari. Suatu keajaiban yang diberikan oleh Tuhan kepada saya melalui obat herbal alami HIV/AIDS Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata jalan kesembuhan saya dapatkan. 

Sekarang saya bisa beraktifitas serta bekerja sebagaimana orang sehat lainnya dikarenakan saya sudah tidak sakit lagi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tak terkira kepadaTuhan YME, terima kasih obat herbal Amazon Plus, Amazon Berries, K-Muricata dan tidak lupa juga kepada dokter yang telah merawat saya dan mendengarkan keluh kesah saya selama ini.

Kesehatan Mulai Membaik Semenjak Mengkonsumsi Paket Obat Herbal HIV/AIDS
Kabar baik kali ini juga datang dari penderita penyakit HIV/AIDS yang berasal dari daerah Maluku Utara tepatnya di pulau Tidore. Penderita ini memiliki nama dengan Inisial IT (disamarkan karna tidak ingin identitasnya diketahui). Bapak IT ini sebelumnya bekerja di bidang pelayaran, namun semenjak kondisi tubuhnya menurun drastis akibat terinfeksi HIV sehingga dirinya sudah tak dapat bekerja sebagaimana dahulu beliau sehat.

Pada saat itu kondisi kesehatannya sudah cukup memprihatinkan dan lemah hanya dapat berbaring saja diatas tempat tidur, bisa dikatakan jika aktifitas kesehariannya seperti makan, BAB, buang air kecil hanyalah diatas tempat tidur saja. Pada saat kondisi yang memprihatinkan ini, pak IT memiliki seorang istri yang sangat setia menemani dirinya, bahkan istrinya sangat sabar dan juga tekun merawat kondisi suaminya yang sedang sakit.

Tak lupa istrinya berharap dan berdoa untuk kesembuhan suaminya, meskipun begitu istrinya tak hanya berpasrah saja dan mulai mencari pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan kondisi kesehatan suaminya selama ini melalui internet. Setelah beberapa saat melakukan pencarian, istri pak IT menemukan salah satu situs pengobatan herbal untuk penyakit hiv aids dan tertarik untuk mencoba paket obat herbal Hiv Aids yang terdiri dari Amazon Plus, Amazon Berries dan juga K-Muricata.

Pak IT pun mulai diberikan obat Amazon Plus sesuai anjuran pakai yakni 3 x 3 sloki sehari ditambah dengan Amazon Berries 1 x 1 sachet sehari sebelum makan. Baru mengkonsumsi 3 hari pak IT sudah merasakan kesehatannya mulai membaik yang ditandai dengan dirinya sudah dapat bangun dan berdiri ditambah lagi dengan nafsu makannya yang mulai membaik ditambah dirinya sudah mulai sedikit bertenaga. Sebuah harapan yang sangat baik bagi pak IT untuk dapat sembuh dan sehat kembali seperti semula.

Semua penyakit pasti ada obatnya, selalu percaya dan selalu berdoa meminta kesembuhan kepada Tuhan YME pasti akan diberikan olehnya, amin.

----------------------

Untuk konsultasi tentang menyembuhkan HIV/AIDS dengan madu herbal pamungkas MHP815, silakan hubungi LANGSUNG :
Sidik Rizal
XL: 08787.882.1248 atau
WA: 081.385.386.583 atau
SimPATI: 0813.818.33855
twitter @dikrizal
instagram @dik_rizal
website http://klinik-herbalis.blogspot.co.id

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. KlinikHerbalis.- - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger